Mahasiswa Angkatan 2016 Mendeklarasikan Golput Pada PEMILU RAYA Tahun Ini


KajiansuryaNews - Mahasiswa angkatan 2016 mengambil sikap mengenai pemilu raya Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), mereka berkomitmen akan golput pada pemilihan tahun ini. Sebgai langkah taktisnya mereka melakukan rapat konsolidasi dengan seluruh perwakilan dari tiap Fakultas Selasa (18/04/17) di warkop depan Giant.

Pada rapat itu, mereka memberikan penilaian bahwa pemilihan saat ini, penuh dengan taktis politis. Sehingga ghozali sebagai koordinator angkatan 16 tetap akan berkomitmen untuk menggiring teman-teman angkatan 16 supaya golput, " pemilihan saat ini menurut saya kurang logis, sebab semuanya dilakukan begitu singkat dan tidak jelas" lanjut ghozali.

Menurut Shohib, koordinator angkatan 16 fakultas Febi, semunya sudah kompak untuk golput. "Teman-teman Febi sudah kompak mas untuk golput pada pemilihan ini, karena beberapa pertimbangan mendasar" jelasnya.

Komentar pedas juga dilontarkan oleh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, bahwa pemilihan saat ini sudah tidak mencerminkan pemilihan ala demokrasi, akan tetapi mereka berebut menjadi yang paling kuat untuk melakukan kecurangan demi sebuah kemenangan. "maka tidak berlebihan kalau saya mengintruksikan teman-teman 2016 untuk golput pada pemilihan ini". Jelas mahasiswa yang tidak mau di sebut namanya saat diwawancarai setelah melalukan rapat konsolidasi.

Lebih lanjut saudara liwani Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum mengomentari bahwa pesta politik saat ini, ala politik begal. Semua serba di bumbui dengan pertengkaran Fisik.

Repoter : Suji Dewantara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemilu Raya UINSA Dituding Mengotori Nilai Demokrasi

SURAT TERBUKA UNTUK REKTOR UINSA DARI POJOK KAMAR